Pantai Tanjung Pendam – Tujuan Wisata Air di Belitung

Tujuan Wisata Air di Belitung – ketika  anda ingin berlibur ke Pulau Belitung, maka tentunya anda akan mempunyai banyak pilihan mengenai pantai atau pulau mana saja yang akan anda kunjungi. Belitung memang dikenal dengan surganya pantai. Banyak sekali pantai indah, menawan serta eksotis yang bisa anda temukan disini. Salah satu dari pantai tersebut ialah pantai Tanjung Pendam.

Suasana Indah di Pantai Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam ini mungkin memang tidak seterkenal pantai-pantai lainnya di Pulau Belitung, namun jangan salah keindahan alam yang ditawarkan pantai ini tidak kalah dengan yang lain. Pasir yang dipadu dengan bebataun granit bisa anda temukan di pantai ini.

Banyak aktivitas yang bisa anda lakukan ketika anda hendak berkunjung ke pantai ini, seperti bermain air, berenang, bermain voli atau hanya sekedar duduk-duduk meliihat ombak air saja. Jika anda ingin mengabadikan gambar, maka di pantai ini juga terdapat banyak spot menarik yang sangat instagramable.

Pantai ini bisa anda kunjungi dalam jam kapanpun, namun jika anda ingin menikmati keindahan matahari terbenam, anda bisa datang ke pantai ini pada waktu sore hari. Dijamin deh, anda akan terpukau dengan pemandangan alam dengan latar matahari terbenam. Pada waktu itu, jangan sampai lupa siapkan smartphone anda. gak percaya?