Tour Belitung, Menyelami Keindahan Negeri Laskar Pelangi

Tour Belitung menjelajahi keindahan pulau Belitung sebagai negeri laskar pelangi. Belitung merupakan sebuah pulau yang menyimpan sejuta pesona. Sebelumnya tidak banyak orang yang mengetahui keindahan yang tersimpan di Pulau ini. Barulah setelah dirilisnya film laskar pelangi pada saat yang sama keindahan pulau Belitung mulai terekspos dan diketahui banyak orang. Pulau Belitung terletak di Provinsi Bangka Belitung dan terbagi menjadi 2 kabupaten, yaitu kabupaten Belitung dan kabupaten Belitung Timur.

Pantai Tanjung tinggi

Terletak di sebelah utara pulau Belitung, pantai Tanjung tinggi ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di pulau Belitung. Pantai Tanjung tinggi dulunya menjadi salah satu lokasi syuting film laskar pelangi. Air pantainya yang jernih, pasir putih yang terhampar luas dan batu granit yang berjejer di sepanjang pantai membuat keindahan pantai Tanjung tinggi selalu menarik untuk dikunjungi.

Pantai Tanjung Kelayang

wisata tour Belitung lainnya yang tidak kalah menarik adalah pantai Tanjung Kelayang. Pantai ini menjadi pantai kedua yang paling terkenal setelah pantai Tanjung tinggi. Anda bisa melakukan berbagai aktifitas pantai yang menyenangkan di Tanjung Kelayang ini, dari mulai berenang, menyelam, berjemur bahkan hingga memancing. Untuk semakin memudahkan perjalanan wisata, Anda bisa memilih menggunakan jasa travel yang menawarkan fasilitas transportasi selama di Belitung dan paket tour Belitung murah.