Persewaan Kendaraan Dari Belitungoktour.com

Selain menggunakan perusahaan tour and travel alternatif lain yang juga bisa dilakukan oleh para travellers adalah menyewa kendaraan dan berwisata secara mandiri. Nah, selain menyediakan paket-paket tour di pulau Belitung, perusahaan belitungoktour.com juga menyediakan fasilitas persewaan kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Informasi tarif sewa kendaraan di belitungoktour.com

Perusahaan belitungoktour.com menyediakan beragam jenis kendaraan berkualitas prima dengan tarif yang berbeda-beda dan bisa dipilih sesuai dengan jumlah penumpang serta kenyamanan yang ingin Anda peroleh selama dalam perjalanan. Selain itu tersedia pula sopir-sopir profesional yang siap mengantarkan wisata Anda bila Anda merasa belum mengenal medan. Inilah informasinya untuk Anda.

  • Toyota Avanza:             Rp. 300.000,- (24 jam)
  • Kijang Innova:               Rp. 400.000,- (24 jam)
  • Honda Mobilio:             Rp. 350.000,- (24 jam)
  • Honda Freed:                Rp. 350.000,- (24 jam)
  •  Izusu Elf:                     Rp. 850.000,- (24 jam)
  • Toyota Hiace                 Rp. 1.100.000,- (12 jam)

Menggunakan kendaraan sewaan untuk berwisata memang akan lebih praktis daripada membawa kendaraan pribadi karena bila terjadi kerusakan Anda tak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk ongkos perbaikan. Bila kurang yakin untuk mengemudi sendiri mobil sewaan tersebut, menyewa mobil sekaligus sopir akan menjadi pilihan yang bijaksana karena Anda akan dibawa ke tempat-tempat yang indah dengan waktu yang lebih singkat karena pengemudi sudah mengenal dengan baik wilayah tersebut.

Semoga informasi dari belitungoktour.com bisa membantu Anda.